Survei Penderita Penyakit Arteri Koroner

Published on by Giova Rosel

Survei Penderita Penyakit Arteri Koroner

Faktor risiko yang dikenal bertanggungjawab untuk beberapa pola ini tetapi bukan untuk efek luas yang dijumpai pada keadaan yang berlainan. Menyebut hanya satu penyelidikan, bahkan setelah kontrol ciri-ciri medis data dasar yang berhubungan dengan kelangsungan hidup pasien dengan penyakit arteri koroner, kira-kira setengah dari mereka dengan pendapatan tahunan keluarga sebesar $40.000 atau lebih besar mungkin sekali mati dalam 5 tahun setelah dikutkan dalam penyelidikan dibandingkan pasien dengan pendapatan yang lebih rendah.

Mengingat bahwa kira-kira satu dari delapan orang Amerika hidup dalam keluarga yang pendapatannya berada di bawah tingkat kemiskinan seperti yang ditentukan obat penyakit gula secara tradisional oleh pemerintah federal, dan dalam kenyataan bahwa hampir satu dari empat anak di bawah umur 6 tahun masuk dalam kategori ini, ketidakadilan sosial merupakan suatu tantangan ylang memaksa untuk kesehatan bangsa.

Perhatian telah diberikan bagi pengertian alasan untuk hubungan yang mengesankan dari SSE terhadap penyakit. Perbedaan dalam keparahan penyakit hanya sebagian dijelaskan oleh perbedaan dalam prevalensi faktor risiko yang dikenal antara kelompok SSE, bahkan di Inggris, yang dengan sistem kesehatan nasionalnya mengurangi ketidakadilan dalam pelayanan kesehatan.

Gradien status kesehatan berhubungan dengan hak istimewa, bahkan di antara individu yang tingkat absolut pendapatan atau pekerjaannya menunjukkan bahwa mereka tidak kehilangan hak. Di Inggris, misalnya, di antara individu pada pekerjaan bukan manual yang adalah pemilik rumah, angka kematian iebih rendah pada mereka yang memiliki dua mobit jika dibandingkan dengan mereka yang hanya memiliki satu mobil.

Hampir dua pada tiga dari variasi dalam angka kematian di antara bangsa-bangsa anggota Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Perkembangan dapat dihubungkan dengan perbedaan dalam-negeri dalam hal distribusi pendapatan, yaitu, jurang yang ielatif antara kaya dan miskin. Demikian juga, di antara 12 negara Komunitas Eropa, distribusi penndapatan berhubungan dengan harapan hidup.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post